Anggun (@kmspya )

Anggun

Bio Emang banyak bacot anaknya
Location Kota Palembang, Sumatera Selat
Tweets 14,1K
Followers 4,5K
Following 4,4K
Account created 05-12-2018 14:55:55
ID 1070330933545394178

Android : gue sering di body shaming
gue sering di katain bego, goblok, etc
gue sering di anggap remeh
gue sering di kacangin kalo lg cerita masalah pribadi

sakit? banget bor. yg bilang ini lebay, coba sini tukeran posisi. gue mau tau seberapa hebat lo mendem masalah sendirian

Android : ‍ ‍‍ ‍ ‍ ‍

‍ ‍‍ ‍ ‍
Manohara ngecat tembok
Sekalian ama dinding
Kukira kita cocok
Ternyata cuma testing
‍ ‍‍ ‍ ‍ ‍

‍ ‍‍ ‍ ‍ ‍ ‍

Android : "Kamu lagi sibuk ga?"

Seharusnya, sebelum curhat ada baiknya kita bertanya terlebih dahulu. Karena kita ga tau, orang yang menjadi pendengar curhat kita itu lagi sibuk, ga mood atau lain sebaginya.

Android : ‍ ‍‍ ‍ ‍ ‍

‍ ‍ DARI JAUH
Dari jarak yang tak mungkin kutempuh
Aku memaknainya dengan kata "RINDU"

‍ ‍‍ ‍ ‍ ‍

Android : Paling males kalau denger omongan

"Kok kamu mau sama dia? Dia kan jelek."
"Kenapa sih sama dia? Padahal kan dia biasa ajaa, malah kayaknya gaada duit"
"Kamu bisa dapetin lebih, kok malah milih dia?"

Ya dipikir nemuin orang yang satu tujuan dan bisa nerima apa adanya gampang

Android : Sedih, kecewa, marah dan lain sebagiannya mereka pendam. Pdahal kalo menurut orang lain mendam kaya gitu pasti susah.

Tapi, bagi mereka mendam kaya gitu udah hal yang biasa. Mereka udah terlalu nyaman buat nutupin rapat-rapat apa masalah mereka.