Mountain Adventure (@mountainadvent )

Mountain Adventure

Bio Pegunungan, petualangan, keindahan alam dan Indonesia
Location Indonesia
Tweets 54
Followers 140
Following 3,4K
Account created 11-07-2016 08:33:17
ID 752420482029264897

Twitter Web App : ngancurin makeup cewek itu hampir sama kayak cowok nih maen game, skillnya udah bagus, udah jauh ke mana2, eh save-annya diapus. ya emang gak rugi materi, tapi tetep aja nyesek anjir udah capek2 ngumpulin ini itu tiba2 diapus gitu aja dan mesti dari nol lagi. prank my ass.

Instagram : Jodoh adalah pathner berjuang menuju surgaNya..
Dalam suka maupun duka..
Suka untuk disyukuri..
Duka untuk disabari..
Smua hanya untuk meraih ridha Nya.. instagram.com/p/BwEpdMMn7JQc…

Twitter Web App : Im gon leave my political tweets and share dis Indonesian youtuber asshole bcs I cant hold my anger anymore. They asked a few prostitutes for their price n didnt even censor their face, joked bout em as sex workers, body shaming n has the audacity to make this into content.

  • Start Video

Android : Jika disuruh memilih antara teh manis sama dia, aku akan milih teh manis. Kenapa? Teh manis pastinya manis, daripada dia kadang manis, kadang bikin menangis.

Membeli Buku Mewarnai Asmaul Husna Mulyatin 물야띤 ملیت ! No. Rek. Bank Syariah Mandiri Muliyatin 7095157712 +6289637664260/+6281287294015

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ

Twitter Web App : Kamu itu udah dewasa belum sih guys?
Kedewasaan seseorang itu tidak dilihat dari umur lho tapi dari cara berpikir setiap menghadapi masalah dan bisa mengambil solusi yg tepat 😁