Nunanana88 πŸ₯€ (@nunanana88 )

Nunanana88 πŸ₯€

Bio OT7 πŸ’œ
aku sayang keluargaku
BIGHIT UNIVERSE

πŸ¨πŸ‹πŸ±πŸ¦„πŸ₯🐯🐰

Location Seoul, Republic of Korea
Tweets 13,6K
Followers 381
Following 324
Account created 31-03-2018 13:30:22
ID 980074827397476352

Android : [GIVEAWAY BUKU]

Sesuai Dengan Janji Bunda, Bunda Mau GA Buku.

Hadiah: Satu buku KKN DI DESA PENARI.

Caranya: Cukup RT & LIKE. Sebelumnya FOLLOW Bunda Dulu Ya.

Berakhir: Kamis, 19 September 2019. Pukul 12.00 WIB

Ikutin Bunda Terus Ya, Krn Bakal Ada GA Seru Lainnya!

❀️❀️❀️

Android : [ GIVEAWAY SIANG LIMA ]

50K buat 2 orang yang beruntung. (Masing2 25K OVO/GOPAY/PULSA)

RT & Rep harapan kamu untuk indonesia + #MunasXVIHipmi

END Jam 16.00 wib

Goodluck~

Android : Dari awal gw kerja gw tuh kenapa paling gak bisa ngejilat πŸ˜™ kalo udah gak nyaman sama orang nya ya lebih milih stay away aja percaya Rejeki udah ada yang atur

Android : [ GIVEAWAY SIANG TELU ]

50K buat 2 orang yang beruntung. (Masing2 25K OVO/GOPAY/PULSA)

RT & Rep 3 kata untuk indonesia tercinta + #MunasXVIHipmi

END Jam 15.00 wib

Goodluck~

Android : [ GIVEAWAY SIANG PAPAT ]

50K buat 2 orang yang beruntung. (Masing2 25K OVO/GOPAY/PULSA)

RT & Rep nama buah fav kamu + #MunasXVIHipmi

END Jam 15.00 wib

Goodluck~

Android : [ GIVEAWAY SIANG LORO ]

50K buat 2 orang yang beruntung. (Masing2 25K OVO/GOPAY/PULSA)

RT & Rep makanan khas yang kamu ketahui + #MunasXVIHipmi

END Jam 15.00 wib

Goodluck~

Android : [ GIVEAWAY SIANG SIJI ]

50K buat 2 orang yang beruntung. (Masing2 25K OVO/GOPAY/PULSA)

RT & Rep domisili kamu aja + #MunasXVIHipmi

END Jam 15.00 wib

Goodluck~

Android : Karena mereka akhirnya balik 😭😭😭 . Aku mau GIVEAWAY
🎁 Pulsa/OVO 25rb untuk 1 org .

Rules :
πŸ’œ RT + Like
πŸ’œ Rep
- BTS Is Back
- #PCAs #TheMusicVideo #BoyWithLuv λ°©νƒ„μ†Œλ…„λ‹¨

End Besok pagi pokonya 😭

Good luck 😭😭

  • Start Video