iPhone : Mencoba melihat hal baik dari sesuatu yang kita ga suka, wah, gokil sih kalo bisa gini. Langkah awalnya, belajar diam untuk hal yang bukan menjadi urusan dan tidak merugikan kita. Note to my self.

Android : Pagi-pagi gini amat....

  • Start Video

Android : Aisha Maharani admin IG: HalalCorner amat semangat menyebar seruan untuk menolak imunisasi..

Saya ingin tanya gini

1. Bagaimana perasaan Aisha Maharani ketika ada bayi lahir dengan Sindrom Rubella Kongenital:
a.... facebook.com/1127254209/pos…

twittbot.net : Dulu badan ku langsing,skrg kok melebar gini mau bentuk langsing tubuhmu pakai WMP Guyss :) chat me D120A51F

iPhone : Kalau i tweet gini bf i buat taktahu je entah entah takbaca HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHA twitter.com/ainjamilah_/st…

Android : Jadi tuh gini tiga hari lagi comeback dan aku ada rejeki hari ini, dari pada duit nya di pake buat yang aneh aneh aku mau GA in aja
100k buat satu orang

Rules nya

-RT AND LIKE
-FOLLOW AKUN KU KALO MAU MUTUAL JUGA BOLEH

Ditunggu sampe tanggal 24, pas comeback nya deh